Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Ujicoba Timnas U19 vs SIeman United, lham Udin Armaiyn cetak gol

Hasil imbang yang diraih Timnas U-19 kala dijamu Sleman United, Sabtu (20/7),  tak mampu memuaskan Indra Sjafri. Pelatih Timnas U-19 ini mengaku bahwa penampilan anak asuhnya tak sesuai dengan yang diharapkan.

Sebelumnya, kala menghadapi Sleman United di Stadion maguwoharjo, Timnas U-19 harus puas berbagi angka 1-1. Gol semata wayang anak asuh Indra Sjafri ini dicetak pemain asal Ternate yang kini membawa nama Diklat Ragunan, Ilham Udin Armaiyn.

Sementara itu, pada laga uji coba perdana mereka, Timnas U-19 meraih hasil yang lebih baik. Menantang Diklat Salatiga, Kamis (18/7), mereka sukses menang 3-1.
Usai melakoni dua laga uji coba ini, Timnas U-19 masih harus melakoni beberapa laga uji coba lagi, sebelum turun di ajang AFF U-19 - 25 Juli mendatang, Popnas DIY bakal menjajal kesiapan Timnas U-19. Kemudian, giliran PSIS Semarang  yang bakal menjamu Timnas U-19.

Setelah mengasah taji melawan beberapa tim tersebut, Timnas U-19 bakal menghadapi dua laga uji coba internasional. Dua laga tersebut adalah uji coba melawan Timnas U-19 Iran dan Korea Selatan.

"Dua laga uji coba internasional bakal digelar 1 dan 17 Agustus 2013 mendatang. 1 Agustus, kita akan menghadapi Timnas U-19 Iran. Pertandingan ini masih belum ditetapkan lokasinya. Sementara 17 Agustus kita akan menjamu Timnas U-19 Korea Selatan di Surabaya," papar Indra Sjafri.

"8 Agustus, sepekan usai menjamu Iran, kita akan bertanding melawan Tunas Yogya. 22 Agustus, lima hari  setelah bertanding lawan Korea Selatan, kita akan menghadapi Jember United di Surabaya. 29 Agustus, usai menghadapi Persebaya, kita bakal dijamu Gresik United U-21 di Gresik. Terakhir, kita bakal menjajal Deltras U-21 di Sidoarjo," tandasnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar